Jumat, 20 Mei 2011

Transformers 3

                                            Transformers "Dark of The Moon" (2011)

Sekuel ketiga seri Transformers, akan lebih "seru". Aktris Megan Fox diganti ama cewe yang gk kalah seksinya, dia adalah Rosie alice Huntington.
Dua serial film Transformers sebelumnya berhasil menuai sukses besar dan pada episode ketiga ini para penggemar Megan Fox harus siap-siap kecewa karena artis sexy yang pada 2 episode sebelumnya berperan sebagai Mikaela Banes, kekasih sang tokoh utama, Sam Witwicky, tidak terlibat dalam Transformer 3.
Meski tanpa Megan Fox lagi, film terbaru 2011 ini kembali akan menggelar aksi-aksi spektakuler dan efek sinematografi canggih lebih dashyat dari 2 film sebelumnya.
Buat yang penasaran dengan film terbaru 2011 ini, bersiaplah menyaksikan kehebatan robot Optimus Prime, Bumble Bee, Iron Hide, Ratchet, Sides Wipes, Megatron, Starscream, dan Soundwave berjibaku dalam Film Transformers 3 Dark Of The Moon Bioskop Juli 2011.



Sekitar 2 menit 30 detik durasi trailernya, terlihat lebih banyak adegan aksi berantem para autobots di kota-kota.
Bisakah sekuel Transformers ini mengulang sukses seri terdahulunya? Film karya maestro Michael Bay serta executive produser Steven Spielberg kini dikemas ke layar lebar dalam 3D yang akan menambah suasana menonton lebih seru.
Namun, bisakah film yang dirilis 1 Juli 2011 ini akan di putar di Indonesia? Seiring dengan tuntutan produsen Film Amrik yang gak akan import produknya ke Indonesia. Kita Moviers Mania hanya bisa berdoa saja, moga-moga pengusaha film berupaya menghadirkan Transformers 3 di bioskop-bioskop kesayangan kita.
                                                            Rosie Huntington-Whiteley

  • Genre:Action and Adventure
  • Official Site:http://transformersmovie.com
  • Director:Michael Bay
  • Cast:Shia LaBeouf, Josh Duhamel, Rosie
    Huntington-Whiteley, John Malkovich, Patrick Dempsey, Ken Jeong, John
    Turturro, Frances McDormand, Peter Cullen, Tyrese Gibson
  • Writers:Ehren Kruger

0 komentar:

Posting Komentar